Jual Alat Pengukur Kadar Air Rumput Laut Cincau TK100 di Purwokerto


Jual Alat Pengukur Kadar Air Rumput Laut Cincau TK100 di Purwokerto

Jual Alat Pengukur Kadar Air Rumput Laut Cincau TK100 di Purwokerto - Khusus untuk Anda yang sedang mencari toko yang jual alat pengukur kadar dengan kualitas terbaik dan dengan harga murah di Purwokerto,Kini Anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir untuk Anda situs online yang selalu siap membantu Anda dengan menyediakan berbagai macam alat pengukur kadar dengan kualitas terbaik dan dengan harga terjangkau yang mungkin saat ini sedang Anda butuhkan. Jualalatpengukur.com merupakan salah satu situs online yang berada di Purwokerto yang selalu siap membantu Anda dengan menyediakan berbagai macam alat ukur kadar dengan kualitas terbaik yang sayang untuk Anda lewatkan.

Kabar gembira untuk Anda warga Purwokerto dan sekitarnya,Khususnya bagi Anda yang sedang mencari pusat penjualan alat pengukur kadar,Karena kini telah hadir untuk Anda Jualalatpengukur.com yang sudah terpercaya untuk membantu anda dengan menyediakan berbagai macam alat ukur sesuai dengan kegunaaanya,Kami Jualalatpengukur.com merupakan pusat penjualan alat pengukur yang selain menyediakan alat ukur Kadar Air Rumput Laut Cincau TK100 kami juga menyediakan berbagia macam alat ukur lainnya seperti :

  •     Alat Pengukur Kadar Air Pada Minyak
  •     Alat Pengukur Kadar Air Pada Daging
  •     Alat Ukur Kadar Air Padi Jagung Gan
  •     Grain Moisture Tester BA001
  •     Alat Pengguji Kadar Air Bijian BA00
  •     Alat Pengukur Kadar Air Kopi dan Ka, Dan masih banyak lagi yang lainnya.
Alat Pengukur Kadar Air Rumput Laut Cincau TK100 – Rumput laut dan Cincau merupakan hasil bumi dari Indonesia yang sudah sangat terkenal. Kedua bahan ini sering digunakan untuk es campur dan sejenisnya. Terutama rumput laut mempunyai manfaat atau kegunaan yang sangat banyak. Bahkan kita tidak asing ketika mendengar atau membaca seewed flavour atau rasa rumput laut pada label makanan ringan.

Mutu dan kualitas rumput laut pasca panen juga tergantung dari kadar air yang terkandung, oleh karena itu pengukuran kadar air pada rumput laut dan cincau sangatlah penting. Diperlukan alat yang akurat dan mudah digunakan. Dalam hal ini Alat Pengukur Kadar Air Rumput Laut Cincau TK100.

Spesifikasi dari Alat Pengukur Kadar Air Rumput Laut Cincau TK100 :

    Tampilan : Layar LCD 4 digit
    Rentang Pengukuran : 0-84%
    Suhu Pengukuran : 0-60°C
    Humidity : 5%-90%RH
    Resolusi : 0.1
    Akurasi : ± 0.5%n
    Operation : Electrical Resistance Method, Automatic temperature Compensation
    Power supply : 4×1.5 AAA size (UM-4) battery
    Ukuran : 460×75×35mm /18.3x3x1.4 inch
    Berat : 203g (not including batteries)

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan berbagai macam alat pengukur kadar dengan kualitas terbaik dan dengan harga murah silahkan hubungi
081327548675
087876797675
51DCCE99
08132548675

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta