Jasa Rental Mobil Izusu ELF Harga Murah Terpercaya Di Jogja Bersama Jogja Empat Roda

 Hello Dan Selamat Datang !!!
Jasa Rental Mobil Izusu ELF Harga Murah Terpercaya Di Jogja Bersama Jogja Empat Roda Jasa Rental Mobil Izusu ELF Harga Murah Terpercaya Di Jogja Bersama Jogja Empat Roda - Kabar gembira untuk anda yang sedang mencari jasa rental mobil jogja dengan harga murah,karena kini telah hadir untuk anda perusahaan yang sudah terpercaya untuk menyewakan berbagai macam paket sewa mobil dengna harga ekonomis.Jogja empat roda merupakan salah satu perusahaan yang berada di yogyakarta yang sudah terpercaya untuk menyediakan berbagai macam paket sewa mobil di jogja.

Sedang mencari jasa rental mobil di jogja yang menyediakan berbagai macam paket rental mobil di jogja,kami jogja empat roda selalu siap membantu anda untuk menyewakan berbagai macam paket sewa mobil di jogja.Sewa Mobil Isuzu ELF Jogja yang termasuk dalam tipe minibus dan memiliki 2 model yaitu ELF short and ELF long. Untuk yang short berkapasitas 10, 12 dan 14 seat. Sedangkan Isuzu ELF long memiliki pilihan kapasitas 16, 18, dan 19 seat.

Sewa Mobil ELF Jogja ini sering digunakan untuk tujuan tour/wisata, pernikahan, outbound (amazing race), dll. Kami siap mengantar kemana pun tujuan perjalanan Anda baik dalam kota Jogja maupun luar kota Jogja. Harga rental mobil Isuzu ELF Jogja yang kami berikan dibedakan berdasarkan tujuan dan kapasitas seat. Untuk tujuan dibagi menjadi dua yaitu dalam kota dan luar kota sedangkan kapasitas seat dibedakan antara ELF Short dan Long.

Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan rental mobil elf yang terbaik untuk konsumen, dengan memprioritaskan kebersihan serta kenyamanan kendaraan, kualitas driver serta manajemen mutu yang telah berpengalaman di bidangnya. Pelayanan rental mobil ELF Jogja yang kami tawarkan untuk keperluan pariwisata dengan berkeliling kota Jogja atau Jogja City Tour selama satu hari dimana untuk tujuan telah disepakati bersama atau mengikuti tujuan yang telah kami rancang.selain menyewakan mobil Izusu ELF Jogja Empat roda juga menyewakan berbagai macam merk mobil lainnya dan pastinya dengan harga murah.

Jogja Empat Roda Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi khususnya sewa mobil dan transportasi wisata, kami tidak menutup mata terhadap banyaknya kebutuhan konsumen terhadap konsumen yang menginginkan transportasi dengan kapasitas lumayan besar atau diatas 7 orang.untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan paket sewa mobil silahkan hubungi 0274 3042 220 | 0819 1555 0847 | 0812 2794 4404
 Atau datang langsung  datang ke alamat Jl. Palagan Tentara Pelajar Dus. Waras No. 93c RT 01/RW 31 Sariharjo, Ngaglik, Sleman.
Pin BB:  753697E3 / 28c3c58e | Email: jogja4roda@gmail.com

Komentar

Posting Komentar

Blog ini DO FOLLOW .Jangan nyepam ya...???

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Membuat Minyak Lintah Pembesar Penis

Metode Alami Memperpanjang Mr.P

Kontraktor Kolam Renang di Jakarta